Adsense Link 728 X 15;

Kunci File Penting Anda Dengan Easy File Locker

Posted by Unknown Wednesday, August 1, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Berfungsi untuk mengunci file yang akan di batasi dan tidak sembarang orang dapat melihat atau membuka file anda nantinya, easy file locker adalah nama aplikasi yang sanggup mewujudkan hal itu. Aplikasi ini juga tidak terbatas untuk memproteksi folder, namun aplikasi ini juga dapat mengunci folder beserta semua sub direktori di dalamnya.
Cara mudah mengunci file penting menggunakan key locker
Jenis Proteksi yang di terapkan dengan menggunakan Easy File Locker meliputi suatu file atau folder  yang dapat di atur dan dapat di lihat (visible) dapt di akses (accessable), dapat di tulisi (writable) kemudian dapat jua di hapus (deletable).
Adapun langkah-langkah untuk menggunakannya adalah sebagai berikut:
  1. Install aplikasi tersebut seperti biasa lalu jalankan.
  2. Klik menu System > Set Password.Set password untuk file locker
  3. Isikan password pada jendela yang keluar > OK.Konfigurasi file Locker pada Windows
  4. Sekarang Anda bisa mencari file yang akan anda proteksi, jika sudah dapat klik menu Edit > add file atau Anda juga bisa langsung meng-aksesnya di toolbar yang berlambang tanda plus. (+).
  5. Klik tombol yang ada di sebelah kanan Path untuk mencari file.
  6. Pilih file yang akan anda lindungi > Open.
  7. Setelah itu anda akan di tampilkan file Anda, Ceklis pilihan accessablewritable, dan deletable > OK, lalu klik tombol OFF untuk mulai menyembunyikannya.Menyembunyikan file dengan menggunakan File Locker
  8. Jika sekarang Anda lihat, file yang sudah anda lindungi tadi tidak akan kelihatan, seperti hilang! Namun tetap jangan panik, karena file tersebut hanya di sembunyikan sampai anda sendiri yang bisa membukanya.
  9. Jika ingin menampilkan lagi file tersebut buka aplikasi Easy File Locker dan tekan tombol ON.
Mudah bukan?!  Cara yang sangat praktis ini dapat di gunakan oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Aplikasi gratis ini hanya memiliki ukuran yang sangat ringan dan lagi dapat di sebarluaskan secara bebas dengan ketentuan yang berlaku pastinya.
Link download!


Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment