Adsense Link 728 X 15;

Amankan Folder Anda dengan MySecretFolder

Posted by Unknown Wednesday, August 1, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Salah satu aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk mengamankan folder pribadi Anda adalah bernama MySecretFolder. MySecretFolder adalah perangkat lunak yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan untuk memproteksi secara penuh. Bahkan file yang akan Anda simpan nantinya di dalam folder tersebut tidak akan bisa di Search atau pun di baca melalui Recent Dokumen, jadi seakan-akan folder tersebut benar-benar hilang keberadaanya dari PC Anda.
Amankan folder anda menggunakan aplikasi Mysecret
Kemudian, pada aplikasi ini Anda juga di mungkinkan untuk mengaturnya agar tetap terlihat. Lalu Anda juga bisa menggunakan password agar aplikasi itu hanya bisa di akses oleh Anda, syaratnya adalah Anda jangan lupa password yang akan Anda tanamkan nantinya.
Untuk menginstallnya caranya adalah sebagai berikut:
  1. Klik ganda pada aplikasi MySecretFolder untuk memulai instalasi.Install aplikasi MyScret ke Windows
  2. Pada kotak dialog instalasi pertama klik Yes. Kemudian klik Next.
  3. Kemudian pada jendela Instalasi Wizard klik Next.
  4. Setujui pernyataan yang muncul dengan memberi tanda ceklis lalu klik Next.
  5. Selanjutnya di jendela ready to Install, klik Next. Biarkan proses instalasi berlangsung beberapa saat, karena proses ini tidak akan lama.
  6. Jika sudah selesai klik Next.
  7. Maka pada halaman pertama aplikasi MySecretFolder Anda akan di minta untuk memasukkan password baru. Ketikkan lah password yang akan gunakan nanti untuk membukanya kembali.MySecret untuk mengamankan folder pada Windows
  8. Setelah proses instalasi selesai maka akan di buat sebuah folder baru bernama MySecretFolder yang berada di My Documents. Tetapi jika Anda ingin mengubah letak direktori Anda bisa mengaturnya dari menu Browse.
  9. Setelah folder di buat, masukkan lah file-file penting atau file rahasia Anda ke dalamnya, lalu untuk menguncinya pada aplikasi MySecretFolder klik menu Hide the Folder. Jika ingin menguncinya dengan password klik Lock the folder with password, lalu klik tombol Protect > OK.
  10. Untuk membukanya, jalankan aplikasi MySecretFolder >  masukkan password yang sudah Anda buat sebelunya > lalu klik pilih folder yang Anda tuju dan klik Unprotect.Konfigurasi MySecret folder untuk Android
Kelebihan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat mini dan di produksi secara gratis dan bebas di download oleh siapa saja dengan ketentuan yang berlaku. Ini merupakan aplikasi yang bagus untuk Anda koleksi.


Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment