Adsense Link 728 X 15;

3 Aplikasi TV Terbaik Berbasis Android dengan 100 Channel Televisi, Mau?

Posted by Unknown Wednesday, August 1, 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Perangkat mobile berbasis Operasi sistem Android memang tidak kenal matinya dalam berinovasi merajai aplikasi- aplikasi canggih yang sangat bermanfaat sekali untuk memanjakan penggunnanya. Antara lain mewujudkan kecintaan penggunanya yang gemar menonton siaran televisi favorit dengan hanphone Android mereka. Tersedia berbagai aplikasi TV Andorid yang gratis dan berbayar, namun dalam posting kali ini akan disebutkan aplikasi televisi gratisan untuk Android beserta fitur- fitur yang melekat.
Aplikasi televisi terbaik berbasi Android
Aplikasi TV tersebut harus mensyaratkan jaringan koneksi yang cepat dan tidak lelet, lebih baik sudah jaringan 3G atau jaringan Wi-Fi. Jika anda memiliki kedua jaringan tersebut kami sarankan menggunakan koneksi Wi-Fi saja.
Berikut aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk perangkat Android dan bisa terkoneksi dengan lebih dari 100 channel televisi.
Free TV
100 channel televisi sudah bisa anda saksikan dari applikasi Free TV. Ada tanyangan iklan di depannya, tapi iklan tidak terlihat ketika anda menonton siaran televisi. Untuk memudahkan pemirsa televisi via perangkat Android Siaran televisi dikelompokkan berdasarkan negaranya. Untuk melihat hasil gambar kualitas tinggi lebih baik disetting ke full screen mode.
Free TV Android Apps
Download App di sini Andorid Free TV
Live TV (Flash)
Live TV saluran televisi gratis terbesar di Eropa. Menggunakan aplikasi tv android Pemirsa bisa memperbesar hasil tayangan ketika menontonya. Dalam saluran tersebut sudah termasuk 100 lebih saluran TV dengan kualitas High Definition seperti siaran BBC, ESPN, CNN, dan sebagainya. Sama seperti Free TV terdapan iklanya dan akan tersembunyi ketika anda menonton siaran full screen. Anda bisa memilih siaran melalui tombol dengan cara menggeser menu kekanan dan kekiri, serta terdapat tombol boolmark untuk menyimpan siaran.
Live TV (Flash) khusus untuk Android
Ketika pertama kali menonton siaran televisi Android terdapat menu untuk tombol navigasi siaran televisi secara mudah dan tidak dikenakan biaya sama sekali.
Download app Andorid Live TV sekarang juga!
SPB TV
Aplikasi Android lain yang tak kalah hebatnya adalah SPB TV. Mendukung 120 layanan siaran televisi di seluruh Eropa. Secara cepat pemirsa bisa langsung menontonya melalu layar preview, tanpa harus melalui layar penuh atau memutar terlebih dahulu. Di dalam layar preview tersebut juga telah tersedia tombol volume, panduan televisi, browser siaran, dan tombol cepat untuk layar penuh (full-screen).
Aplikasi SPB TV khusus untuk ponsel Android anda
Download app Android SPB TV dan segera install di Android anda!
Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa aplikasi televisi Android ini bermula dari gebrakan Google melayangkan program TV online yang bisa ditonton langsung dari koneksi internet seperti halnya menonton video rekaman di Youtube.
Kemudian Google mengembangkan aplikasi televisi online ini pada Android dan Chrome sehingga memudahkan pengguna perangkat Android seperti sekarang ini untuk menonton siaran televisi favorit mereka.
Google TV adalah siaran TV digabungkan dengan acara TV real-time dengan internet di mana seseorang dapat menyaksikan acara TV yang disiarkan secara langsung dan juga konten dari situs video seperti YouTube. Untuk menyaksikan Google TV, seseorang harus menggunakan perangkat TV khusus yang dihubungkan ke Google Box. Hal ini memungkinkan pengguna mengakses web dan mengunduh berbagai aplikasi.
Google TV dibangun dengan platform berbasis sumber terbuka open source, yakni Android dan Chrome. Dengan demikian, fitur-fiturnya terbuka kemungkinan untuk dikembangkan ke depan, ditambah aplikasi, dan layanan berbasis web lainnya. Di dalamnya sudah dilengkapi browser Chrome untuk mengakses website termasuk layanan pencarian untuk mencari video, channel TV, dan konten interaktif yang lain.
Google berencana merilis Google TV SDK (software development kit) dan web API (applicationprogramming interface) untuk TV buat para pengembang segera begitu Google TV tersedia di pasaran. Aplikasi untuk Google TV akan dikumpulkan dalam Android Market. Meski demikian, saat ini para programmer Android dan Chrome sudah bisa mengoptimalkan aplikasinya untuk layanan TV dengan tools baru yang telah dirilis Google.
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment